Salam Kenal~

Assalamualaikum kawan, blog baru gue ini. Isinya entar tentang sesuatu yang harus kalian tahu ^^

Pertama gue perkenalkan nama gue. Nama gue Fadlilah Achmad Falevi biasa dipanggil Afat. Gue sekolah di SMPN 1 sidoarjo. Lahir tanggal 2 Desember 1998 di surabaya. Termasuk anak paling muda sekelas. Lahir dari keluarga yang sederhana dan yaa, Alhamdullilah masih tercukupi sampai saat ini ^^


Gue suka maen game RPG. Apalagi RPG online. Yang paling gue suka itu Seal Online. Pasti uda tau laah. Tapi, gue pengen berhenti dan menjauh dari game itu -- susah meeen. Pengen naek lagi setelah drop nilai gue.
Yaaa, semoga aja berhasil dah.


Gue seneng banget tinggal di kelas gue tercinta "ESCAPE". Temen yang udah gue anggep sodara sendiri. Ntaran gue akan ceritain tentang kelas gue.


Udah, simak aja terus ini blog. 


Sebisa mungkin gue aktif di blog ini.



"Go Follow, and I will be Follow back"

Penulis : Fadlilah Achmad Falevi ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Salam Kenal~ ini dipublish oleh Fadlilah Achmad Falevi pada hari Kamis, 24 Mei 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Salam Kenal~
 

1 komentar: